Pray for Kelud

14 Februari 2014 § Tinggalkan komentar

Pagi Mas & Mbak Bro sekalian, just update pagi ini ane dikaget kan dengan berita erupsi gunung Kelud. Sedih dan panik campur aduk diotak ane karena orang tua, saudara dan teman-teman ane  semua nya ada di Blitar yang berjarak +/- 45 Km dari pusat letusan. Alhamdullilah setelah berhasil ane hubungi mereka dalam keadaan baik-baik saja, Amin.

Diperkirakan jam 3 pagi ini akan ada letusan susulan, tapi terkonfirmasi jam 03.06 tidak ada letusan, info ini ane dapet via BBM group dari teman-teman yang tinggal di Blitar. Syukur lah….semoga  semua nya aman.

Ini foto dari BBM group tanggal 13 Feb, detik-detik erupsi dan informasi penting dari teman-teman di Blitar.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Pray for Kelud at Widheart.

meta