Intermezzo : Catfiz, The Best Indonesia’s Messanger

12 Februari 2014 § Tinggalkan komentar

Catfiz Messenger

Catfiz Messenger

Tepat nya 25 Jan 14 ane menghadiri sebuah acara yang membahas tentang pemanfaatan Aplikasi Androit untuk berbisnis online. Salah satu topik yang dibahas adalah penggunaan Catfiz Messenger sebagai salah satu alternatif untuk berkomunikasi, weleh panganan opo meneh iki . Yup ane baru tau kalau sekarang ada aplikasi messenger di Androit yang bernama Catfiz, ini penuturan pengembang nya :

Catfiz adalah hasil karya anak negeri, wiiih….keren Bro ane ikut senang dan bangga. Catfiz diambil dari kata Catfish kalau di Indonesia biasa di sebut ikan lele, saya dan teman-teman menyebut “Si Ikan Lele”. Aplikasi ini dinamakan Catfiz karena pada saat para pengembang berdiskusi, mereka sempat melihat kolam lele, akhir nya ikan lele menjadi inspirasi untuk dijadikan simbol aplikasi. Kenapa kok harus ikan lele? Yup mereka terinspirasi dengan pola hidup lele yang adaptif, mudah berkembang biak, disukai banyak orang, bergizi tinggi dan lezat. Mungkin ini semacam harapan dan doa para pengembang supaya dikemudian hari Catfiz  bisa adaptif, berkembang dan disukai banyak orang layak nya ikan lele. Saai ini Catfiz telah dipakai oleh pengguna aktif diberbagai negera berikut ini : Arab Saudi, India, Kuwait, Amerika Serikat, Venezuela, Oman, Jordania dan so pasti Indonesia.

Ini kelezatan si ikan lele (Catfiz) yang pernah ane cicipin :).

  • Privasi user benar-benar dijaga, untuk bisa terhubung dengan user lain harus melalui invite dan accept persis kayak BBM
  • Ada fasilitas hold to talk seperti di we chat
  • Bisa ngirim data maksimal sampai 50 Mb hohoho….gede temenan iki Bro
  • Chit Chat alias Chating berjalan lancar dan muluz, kagak pake nyangkut dan pending. Tekan enter mak wuzz pesan udah sampe ditempat tujuan :D.

Tapi sayang banget semua kehebatan Si Ikan lele belum bisa ane pakai karena rekan grudak gruduk belum ada yang pada pakai, jadi sekarang ane masih setia pake BBM.

Untuk Mas & Mbak Bro yang pernah nyicipin Si Ikan Lele monggo silahkan di share pengalaman nya, sembah nuwun (widheart)

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Intermezzo : Catfiz, The Best Indonesia’s Messanger at Widheart.

meta