Motogp : Tanpa SSG Rossi & Lorenzo siap tempur seperti setan di Brno.

23 Agustus 2013 § 4 Komentar

450794

Cerita dimulai saat Yamaha meng uji coba SSG (Seamless Shift Gearbox) di Brno. Konon kabar nya alat ini bisa membuat M1 ngacir lebih kencang, keluar masuk tikungan bisa lebih lincah, power nya ajiib dll. Yach….kurang lebih seperti RC213V saat ini bahkan lebih (cmiiw)

Nah….., saat race di Indianapolis part ini belum dipasang di M1, maka nya saat itu M1 benar-benar di edel-edel (dihajar) RC213V. Podium 1 dan 2 disikat habis rider RC213V siapa lagi kalau bukan Marquez dan Pedrosa. M1 hanya mentok di posisi 3,  salut dan angkat topi buat Lorenzo, meskipun dalam keadaan kurang fit, doi masih bisa menyumbangkan kan podium 3 untuk Yamaha.

Usai race di Indianapolis, Lorenzo mengingin kan SSG di aplikasikan ke M1 secepat mungkin, kalau perlu saat race di Brno yang akan dilaksana kan minggu ini (25 Aug 13). Mendengar berita ini kubu Honda langsung siap-siap dan mengantisipasi kehadiran M1 with SSG, maka nya Marquez sempat berujar kalau nanti di Brno Yamaha akan lebih kencang. Wew…..ada indikasi race di Brno bakal panas Mas Bro….layak ditunggu dan di tonton nih. Meskipun dalam hati kecil Widheart  statemen Marquez hanya bertujuan untuk membesarkan hati Yamaha. Dan sebagai bentuk hormat terhadap seseorang yang diidolakan siapa lagi kalo bukan Rossi alias VR46 (Ssttt  Rossi kui yo idolaku juga Bro). Ah sudah lah…… semoga prasangka saya saja yang  salah.

Tapi alangkah terkejut nya saat pagi ini Widheart baca di MCN yang memberitakan kalau SSG belum akan di pakai di Brno, berikut ini kutipan nya.

The gearbox though is still not race ready and once again in the Czech Republic today, Rossi and Lorenzo shrugged their shoulders when asked if they had any idea when the new gearbox would be ready for competition.

 Waduuh….kepriye iki, padahal Widheart sangat berharap part ini dipakai di Brno lho.

Tapi tak lama berselang  teman Widheart menunjukan berita di Jawa Pos, judul nya “Siap bertarung seperti setan” Duo Yamaha belum menyerah.. Wiiih…..boleh juga tuh, kalo yang bilang kayak gini Bung Rossi & Lorenzo  saya percaya 100% Bro, kalo perlu 1000% dah. Meskipun M1 nggak pakai SSG tapi race ini layak dinanti. (Widheart)

IMG02883-20130823-1253PA1364720

Tagged: , , , , , ,

§ 4 Responses to Motogp : Tanpa SSG Rossi & Lorenzo siap tempur seperti setan di Brno.

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Motogp : Tanpa SSG Rossi & Lorenzo siap tempur seperti setan di Brno. at Widheart.

meta